Selasa, 21 April 2009

Dan akhirnya........

Dan akhirnya 3 hari itu pun terlewati dengan penuh susah payah.mulai dari hari sabtu 18-04-09 ada tambahan pelajaran matematika oleh guru q yg manis abis... Pak taufik. dilanjutkan dengan shalat hajat,doa bersama dan menyalami guru-guru kami.

lalu berkumpul di depan dapur 5, menyatukan tangan dan berteriak LULUS.... lalu q lanjutkan pulang k KP,padahal waktu itu pengen banget ketemu ayah di tempat biasa.tapi gara-gara smsan semalem jadi ragu.apa dia mau ketemu aq.dan q putuskan untuk langsung pulang.

dengan kawasaki zx 130 milik kakak q,aq memacu motor dengan kecepatan rata-rata 80km/jam.sambil terus membayangkan si "dia" yg jauh disana.sedikit rasa cemburu masih ada waktu itu.tapi slalu q coba untuk percaya dan percaya.

sampe rumah selitar pukul 11.00,q buka hp dan,
"jd mmpir?"
sms dari ayah.
"mf g jd,mgkin laen x,, nei udh smpe rmh,,"
"y dah g papa"

Tuhan... rasanya pengen balik jogja dan memeluknya erat-erat.menangis dan meminta maaf kepadanya.tapi sungguh ga mungkin.dan aq baru sadar.pintu rumah terkunci dan aq tak menemukan kuncinya.mungkin di bawa bapak.tapi dimana beliau?
"bapak lagi di pengasih"
ya...

lalu dengan masih terbalut seragam dan ber-sendal jepit aq putuskan untuk jalan-jalan siang sambil cari maem.tapi warungnya pada tutup.dan akhirnya sebungkus roti dan sebotol minum jadi ganjal perut.

hari senin UN hari pertama dg mata pelajaran BI,hari kedua B ing,dan tadi Mtk.dari ketiga mata pelajaran tadi aq lebih yakin ke Mtk,dalam waktu 1 jam bisa kerjain 20 soal dari 40 soal.target salah 10 deh..

sekarang tinggal nunggu keajaiban dan slalu berdoa agar usaha kami tidak sia-sia.doain Nana ya....
bwt Niesstri selamat atas kemenangan kalian,smoga menjadi salah satu jalan menuju cita-cita kalian.. amiennnn...


Tidak ada komentar: